CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI SEXY TETANGGA PART2

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI SEXY TETANGGA PART2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI SEXY TETANGGA PART2, Hasrat-Bispak64 Kucabut kont0lku, dan tiduran di seginya. Kami berangkulan, mengontrol napas kami. Tidak ada kalimat yang terkatakan, kecupan serta belaian kami yang berkata. Dik Budi, saya syak wasangka, salah satunya dri kami mandul. Kalaupun saya subur, saya berharap saya dapat hamil dri spermamu. Kelak bila jadi saya kasih tahu. Yang mengetahui bapaknya anakku kan cuman saya sendiri kan. Dgn siapa saya membikin anak , tukasnya sembari mencubitku. Malam itu pertamanya kali saya meniduri Bu Sari tetanggaku.

Seringkali kami terkait hingga sampai saya kimpoi dgn wanita lain. Bu Sari walau cemburu tetapi bisa memahfumi nya. Keluarga Pak Rohendy sampai saat ini cuman punya satu anak wanita yang elok. Jika di prioritaskan, Bu Sari kerap menciumi anak itu, sementara matanya melirikku serta tersenyum-senyum manis. Tetanggaku pd mengejek Bu Sari, kemungkinan waktu hamil Bu Sari tidak suka sekali sama saya. Sebab anaknya yang elok itu punyai mata, pipi, hidung, serta bibir yang sama dengan mata, pipi, hidung, serta bibirku. Seperti udah anda kenali hubunganku dgn Bu Sari istri tetanggaku yang elok itu selalu bersambung selama ini, meski saya sudah berumahtangga.

Tapi dlm perkimpoianku yang sdh jalan 2 tahun lebih, kami belum diberi anak. Istriku tak hamil-hamil pun kendati pun kont0lku kutojoskan ke vagin@ istriku siang malam dgn penuh semangat. Kebenaran istriku  punya hasrat sex yang besar. Baru disentuh saja hasratnya sdh naik. Kebanyakan ia lalu merosotkan celana dlm nya, mengungkap busana dan mengangkangkan pahanya biar vagin@nya yang tebal bulu-bulunya itu lekas diselesaikan. Dimana-mana, di bangku tamu, di dapur, di kamar mandi, apa lagi pada tempat tidur, bila sdh hasrat, ya saya tambahkan saja kont0lku ke vagin@nya.

Istriku pula dgn penuh hasrat terima coblosanku. Saya sendiri jujur tiap-tiap di saat lihat istriku terus gairah saja dech. Betul-betul istriku sungguh-sungguh membikin hidupku penuh semangat dan nafsu.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI SEXY TETANGGA PART2

Namun karena istriku tidak hamil-hamil pun saya jadi lumayan kawatir. Bila mandul, terang saya tak. Lantaran sdh dapat dibuktikan Bu Sari hamil, dan anakku yang elok itu saat ini jadi anak kesenangan keluarga Pak Rohendy. Apa istriku yang mandul Jika memandang fisik dan haidnya yang teratur, saya meyakini istriku subur juga. 

Apa saya terkena hukuman sebab saya menyeleweng dgn Bu Sari aah, mosok. Tidak mungkin itu. Apa lantaran dosa Waah, semestinya ya betul-betul dosa besar. Tetapi sebab memerkosa Bu Sari itu nikmat dan nikmat, ditambah lagi ia senang juga, jadi jalinan gelap itu perlu dilanjutkan, dipiara, serta dilestarikan. Untuk mengendalikan perselingkuhanku dgn Bu Sari, kami sependapat dgn membuat code spesial yang cuma didapati kami berdua. Kalau Pak Rohendy tak ada pada rumah dan serius aman, Bu Sari mematikan lampu di sumur belakang tempat tinggalnya.

Rata-rata lampu 5 watt itu menyalak semalam, tetapi kalaupun pd jam 20. 00 lampu itu pd m, memiliki arti kondisi aman dan saya bisa datang Bu Sari. (Anda bisa mencontoh caraku yang simpel ini. Gratis tanpa ada bayar pulsa telpon yang tambah mahal). Sebab dri samping rumahku bisa kelihatan belakang rumah Bu Sari, dgn simpel saya bisa tangkap tandanya itu.  Tapi pernah pertanda itu tidak ada hingga sampai 1 atau dua bulan, bahkan juga tiga bulan. Saya kadangkala jadi lumayan kesal dan frustasi (lantaran rindu) dan saya menerka pula Bu Sari sdh jenuh dgnku. Tapi nyatanya memanglah peluang itu sungguh-sungguh tak ada, maka dari itu tak aman untuk berjumpa.

pd satu hari saya berpapasan dgn Bu Sari di jalan serta seperti kebanyakan kami sama-sama menegur baik. Sebelumnya menyambung perjalanannya, ia berucap, Dik Budi, esok malam minggu ada kebutuhan gak Sepertinya sich gak ada acara ke mana pun. Emangnya ada apakah jawabku dgn penuh keinginan lantaran sdh nyaris sebulan kami tidak bermesraan. Kelak ke rumah yaa! tukasnya dgn tersenyum malu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Emangnya Pak Rohendy tidak ada kataku. Ia tidak menjawab, cuman tersenyum manis dan pergi melanjutkan perjalanannya. Meskipun sdh biasa, darahku lantas berhembus pun mengayalkan pertemuanku malam minggu kelak.

Pada umumnya malam minggu adlh bergantian ronda malamku. Istriku sdh tahu itu, maka dari itu tak menempatkan sangsi atau menanyakan apapun jika pergi keluar malam itu. Saya sdh siap-siap untuk menjumpai Bu Sari. Saya cuman pakai sarung, ( tidak pakai celana dlm ) dan kaos lengan panjang supaya cukup hangat. Dan memanglah kalaupun tidur saya tidak pernah gunakan celana dlm tapi cuman memanfaatkan sarung saja. Rasanya lebih santai serta tak sempit, dan kont0lnya agar memperoleh udara yang memadai sehabis sepanjang hari dipepes dlm celana dlm yang ketat.

Waktu memperlihatkan waktu 22. 00. Lampu belakang rumah Bu Sari sdh pd m dri barusan. Saya jalan memutar dahulu untuk menyaksikan kondisi apa sdh serius sepi dan aman. Sesudah percaya aman, saya ketujuan samping rumah Bu Sari. Saya ketuk kaca nako kamarnya. Tanpa tunggu jawaban, aku segera ketujuan pintu belakang. tak berapakah lama kedengar kunci dibuka. Lambat pintu terbuka serta saya masuk ke dlm. Pintu ditutup kembali. Saya jalan berbarengan ikuti Bu Sari masuk ke ruangan tidurnya.

Sehabis pintu ditutup kembali, kami lekas berangkulan serta berciuman untuk menyalur kangen kami. Kami amat nikmati kemesraan itu, karena sdh nyaris sebulan kami tidak miliki peluang untuk mengerjakannya. Kemudian, Bu Sari mendorongku, tangannya di pinggangku, serta tanganku ada di bahunya. Kami berpandangan mesra, Bu Sari tersenyum manis serta memegangku kembali erat-erat. Kepalanya disandar di dadaku.

Paa, sdh lama kita gak ini , ujarnya lirih. Bu Sari saat ini jika tengah bermesraan atau bersetubuh panggilku Papah. Demikian pula saya selalu membisikkan dan mengatakan Mama ke pd nya. Kelihatannya Bu Sari menjiwai benar jika Nia, anaknya yang elok itu buatan kami berdua.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Rohendy sedang ke mana sich maa , tanyaku. Lagi mengikut wisata pekerja ke Pangandaran. Saya berniat gak turut serta cuma Nia saja yang turut. Tenang saja, pulangnya anyar esok sore , ucapnya sembari lagi mendekapku. Maa, saya pengin bicara nih , kataku sekalian duduk bersanding di dalam tempat tidur.

Bu Sari diam saja dan menyaksikanku penuh simbol pertanyaan. Maa, sdh 2 tahun lebih saya berumahtangga, namun istriku belum hamil-hamil juga.  Kamu mengerti, mustinya secara fisik, kami tidak ada perkara. Saya terang dapat buat anak, faktanya sdh ada kan. Saya tidak tahu mengapa kok belum jadi juga.  pd hal membuatnya tidak pernah stop, siang malam , kataku cukup melucu. Bu Sari menyaksikanku. Pa, saya harus lakukan perbuatan apa untuk menolongmu. Bila saya hamil kembali, saya sangat percaya suamiku tak bakal mengizinkan adiknya Nia kamu memohon jadi anak angkatmu. Toh anak kami kan baru dua org selanjutnya, dan nyata suamiku bakal sangat sayang. Utkku sich memang semestinya bapaknya sendiri yang mengaturnya. tidak seperti saat ini, kenikmatan ia. Cuman membikin doang, bergantian sdh jadi bocah org lain donk yang mengurus , tuturnya sekalian mengambil manja.

Saya tersenyum kecut. Jangan-jangan ini hukuman untukku ya maa, Saya dijatuhi hukuman tak miliki anak sendiri. Supaya tahu rasa , kataku. Ya sabar dahulu dech paa, kemungkinan belum cocok saja. Spermamu belum cocok berjumpa sama telornya Rina (nama istriku). Siapa yang tahu bulan depannya sukses , ucapnya melipurku. Ya semoga. Tolong didoain yaa Sedap saja. Didoain Mustinya saya kan tidak ikhlas Papah meniduri Rina istrimu itu. Mustinya Papah kan punyaku sendiri, saya monopoli. Gak bisa punyai Papi masuk ke wanita lain kan. Kok jadi meminta didoain. Bagaimana siih , tukasnya manja serta sekalian merengkuhku erat-erat.

Betul pun, hendaknya kami ini menjadi suami-istri, serta Nia itu anak kami. Maa, jika kita ngomong-ngomong seperti berikut, jadi hasratnya jadi menjadi turun lho.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI SEXY TETANGGA PART2

Jangan-jangan tidak jadi main nih , kataku menarik. Iiih, dasar , ucapnya sembari mencubit pahaku kuat-kuat. Maka dari itu gak boleh bicara saja. Selekasnya saja Mama ini diberlakukan seperti wajarnya. Lekas dikerjakan doong! tuturnya manja.

Kami berangkulan serta berciuman kembali. Pastinya kami tidak bahagia cuman berciuman serta berangkulan saja. Kutidurkan ia pada tempat tidur, kutelentangkan. Bu Sari mandah saja. Pasrah saja pengen diapain. Ia menggunakan daster dgn kancing yang berderet dri atas ke bawah. Kubuka kancing dasternya satu satu mulai dri dada langsung ke bawah. Kusibakkan ke kiri serta ke kanan pakaiannya yang sdh terlepas kancingnya itu. Menyembullah buah dadanya yang putih menggunung (ia sdh tak gunakan BH).

Celana dlm warna putih yang tutupi vagin@nya yang nyempluk itu saya pelorotkan. Saya sungguh-sungguh nikmati keelokan badan istri gelapku ini. Sewaktu satu kakinya ditekuk untuk membebaskan celana dlm nya, pergerakan kakinya yang bagus, vagin@nya yang cukup terbuka, aduh panorama itu benar-benar elok. Serius membuatku menelan ludah. Paras yang ayu, buah dada yang putih menggunung, perut yang langsing, vagin@ yang nyempluk serta rada terbuka, kaki yang elok lumayan mengangkang, benar-benar menakjubkan.

Saya tidak tahan kembali. Saya lempar sarungku dan kaosku entahlah jatuh di mana. Saya selekasnya naik di atas badan Bu Sari. Kugumuli ia dgn penuh gairah. Saya tak perduli Bu Sari megap-megap berkeberatan saya tindih seluruhnya. Habis gemes sekali, hasrat sekali sich. Uugh gak boleh nekad tho. Berat nih , keluh Bu Sari. Saya bertelekan pd telapak tanganku dan dengkulku. Kont0lku yang sdh tegang sekali saya paskan ke vagin@nya. Tangkas tangan Bu Sari menggenggamnya serta dibimbingnya ke lubang vagin@nya yang sdh basah. tidak ada persoalan kembali, masuk semua ke dlm vagin@nya.

Dgn penuh semangat kukocok vagin@ Bu Sari dgn kont0lku. Bu Sari makin naik, mengulet serta merengkuhku, melenguh serta mengerang. Kian lama makin cpt, kian naik, naik, naik ke pucuk. Teruuus, teruus paa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Sshh ssh bisik Bu Sari Maa, saya  sdh ingin keluaarr , Yang dlm paa yang dlm m. Keluarin di dalaam Paa Paa Adduuh Paa nikmat sekali Paa , ouuch. , jeritnya lirih yang merengkuhku kuat-kuat. Kutekan dlm -dlm kont0lku ke vagin@nyanya. Croot, cruuut, crruut, keluarlah spermaku di dlm kandung istri gelapku ini.

Napasku seperti terputus. Kepuasan gemilang merambat kesuluruh badanku. Bu Sari menggigit bahuku. Ia pula sdh sampai pucuk. Beberapa waktu ia saya tindih serta ia merengkuh kuat-kuat. Selanjutnya rangkulannya lepas. Kuangkat badanku. Kont0lku masih di dlm , saya gerakkan perlahan-lahan, aduh geli serta nyeri sekali hingga sampai tulang sumsum. Vagin@nya licin sekali penuh spermaku. Kucabut kont0lku dan saya terguling dari sisi Bu Sari. Bu Sari miring menghadapku dan tangannya ditempatkan di atas perutku.

Ia berbisik, Paa, Nia sdh lumayan besar untuk punyai adik. Moga-moga kesempatan ini jadi langsung ya paa. Saya mau ia seorang lelaki. Sebelumnya Papah barusan menyambat Rina belum hamil, saya betul-betul sdh bermaksud untuk bikin Nia seorang adik. Sekaligus untuk tes apa Papi masih joos apa tak. Bila saya hamil kembali memiliki arti Papah masih joosss. Jika kelak ingin menggendong anak, ya gendong saja Nia sama adiknya yang baru-baru ini dibikin ini. Ia tersenyum manis. Saya diam saja. menerawang jauh, alangkah enaknya dapat menggendong anak-anakku. Malam itu saya bersetubuh kembali. Benar-benar penuh kasih sayang, penuh kemesraan. Kami akhiri kangen serta kasih-sayang kami malam itu. Serta saya menanti dgn harap-harap resah, jadikah anakku yang ke-2  di kandung istri gelapku ini.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post